Masih Dalam Suasana Idulfitri 1 Syawal 1443 H DPC GANN Halalbihalal

Jombang penanews.netJawa timur. Segenap keluarga besar dan pimpinan cabang Gerakan anti narkotika nasional ( DPC GANN ) kabupaten . Jombang . Jawa timur menggelar acara halalbiHalal yang berlangsung di kantor DPC GANN Kabupaten Jombang, Dusun jajar,  Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu ( 15/5/2022).

Acara halalbihalal anggota GANN kabupaten Jombang . Dihadiri ketua DPC GANN Rochmad Abidin, SPT wakil ketua Rudi , serta pengurus dan seluruh anggota GANN.

Acara halalbihalal yang digelar tersebut masih dalam suasana bulan Syawal, menurut Rochmad Abidin, “Selain halalbihalal, kita juga memaparkan terkait sosialisasi bahaya narkotika di kabupaten Jombang kepada pengurus dan seluruh anggota yang hadir,” katanya.

Rochmad Abidin, juga menjelaskan terkait bagaimana untuk mempersiapkan pelaksanaan hari anti narkotika internasional pada tanggal 26 Juni mendatang, disamping itu juga membahas program kerja GANN. Kabupaten Jombang kedepan agar lebih maju, berkembang menjadi, lebih baik.

Acara halalbihalal dan silaturohmi tersebut ditutup dengan prosesi saling bersalam- salaman seluruh anggota dan do’a bersama.

 

Pewarta: Mukti

Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *