Masuk Dalam Giat Bahtsul Masail PCNU Subang, Kapolsek Purwadadi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Berbaur dan bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, melalui giat Bahtsul Masail tingkat PCNU Kabupaten Subang, Kapolsek Purwadadi Iptu Kayo masuk dalam giat tersebut sekaligus sampaikan imbauan kamtibmas, Sabtu, 25 Pebruari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Mesjid Ar Rifai Dusun Rawasari Desa Pasirbungur kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Giat penyampaian imbauan kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Purwadadi, Iptu Kayo, S.M., bersama Sekjen PCNU Subang, Ketua MWC NU Kecamatan Purwadadi, ketua muslimat NU Purwadadi, Tokoh agama dan masyarakat Purwadadi, beserta Perwakilan MWC NU 12 kecamatan zona 1 Kab. Subang.

Adapun himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Purwadadi yang disampaikan kepada jemaah dan peserta Bahtsul Masail diantaranya mengimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar melakukan pengawasan terhadap anak remaja untuk antisipasi adanya kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar.

Kemudian dengan maraknya jenis narkoba dan obat obatan terlarang ahir-ahir ini, Iptu Kayo pun mengimbau agar kita semua dapat mengantisipasi dan mencegah masuknya barang haram tersebut serta menyampaikan bahaya yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi Narkoba.

Dan terakhir Iptu Kayo mengimbau agar tertib berlalu lintas terutama pengendara sepeda motor agar memakai helm, selain itu ia juga menyampaikan atau mensosialisasikan terkait dengan telah dijalankannya penilangan sistem ETLE atau tilang elektronik, oleh karenanya agar berhati-hati jika menggunakan sepeda motor lengkapi surat surat kendaraan dan sistem keamanan dalam berkendara.

Selanjutnya Kapolsek Purwadadi dan jajaran mengikuti kegiatan Bahtsul masail di lokasi tersebut sambil melakukan pendekatan persuasif terhadap kalangan ulama Kabupaten Subang yang tergabung dalam giat Bahtsul Masail tingkat Kabupaten Subang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *