Masyarakat Antusias Dalam Membeli Kebutuhan Sehari – hari

Galih / Asriyati

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor melaksanakan bazar ketahanan pangan dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari dengan melaksanakan bazar ketahanan pangan yang dilaksanakan secara 40 kali di setiap wilayah yang telah ditentukan.08/07/2024.

Dalam program ketahanan pangan yang dilaksanakan di kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, antusias masyarakat sangat baik dalam menyambut bazar ketahan pangan ini yang dihadiri oleh Camat Yudhi Utomo,Sutriana Kepala bidang distribusi dan cadangan pangan dinas ketahan pangan kabupaten bogor,sekcam Maman Sumantri juga perwakilan dari dinas Ketahan Pangan Kabupaten Bogor.

Sutriana dalam wawancara awak media menjelaskan bahwa ini adalah salah satu program kabupaten bogor melalui dinas ketahan pangan yang melaksanakan bazar ketahanan pangan berupa sembako yaitu beras,daging,telur,sayuran juga lainnya dan antusias masyarakat sangat baik dalam kegiatan ini.

IMG 20240709 WA0002

” Semoga dengan adanya bazar ketahanan pangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat juga kamipun selalu bersinergi dengan muspika lainnya karena ketahan pangan adalah prioritas yang dibutuhkan bagi masyarakat terutama dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasar pada umumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *