Masyarakat Kec. Banyuates Serbu Gerai Vaksin Yang di Gelar Oleh Ormas Projo

Sampang. penanews.net _ Jawa Timur. Gerai vaksin Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Kabupaten Sampang, diserbu oleh ratusan warga Kecamatan Banyuates. Gerai vaksin Projo tersebut terletak di Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu (24/11/2021)

Gerai vaksin Ormas Projo Sampang tersebut, bertema Rakyat Sehat Negara Kuat. Bekerjasama dengan Kepolisian Negara Rebuplik Indonesia, Kemenkes RI, dan juga Mandiri Taspen.

Herman Hidayat, S.Pd, Ketua DPC Projo Sampang merasa bersyukur karena ratusan warga mengunjungi gerai vaksin yang didirikan oleh Ormas Projo Sampang.

“Alhamdulillah gerai vaksin kami, dikunjungi oleh ratusan warga. Semoga gerai vaksin Projo Sampang menjadi contoh kepada masyarakat banyak, karena sebelumnya banyak isu tersebar ke warga bahwa vaksin itu membahayakan kesehatan dan juga mengandung babi. Saya tegaskan, bahwa vaksin ini aman dan halal. Terbukti, dari beberapa warga yang telah divaksinasi tetap sehat,” ucapnya.

Menurutnya, suksesnya acara ini tentu adanya panitia yang sangat kompak. Serta dukungan dari para pemuda DPK KNPI Banyuates dan juga Persatuan Jurnalis Sampang, dan para rekanan yang baik hati telah membagikan sembako gratis sebanyak 200 paket sembako gratis dan 300 beras dari Polres Sampang,” singkatnya.

IMG 20211124 WA0098

Sementara itu Kapolres Sampang, AKBP Arman, mengucapkan terimakasih kepada Ormas Pro Jokowi yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Semoga percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sampang mencapai 70% dan segera tercipta herd immunity di suatu kelompok masyarakat,” tegasnya.

 

Pewarta : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *