Memberikan Himbauan Prokes Bagi Penumpang LRT

MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES BAGI PENUMPANG LRT

IMG 20201210 WA0080

Penulis : Ita Resmiati
Editor    : Redaksi

 

Penanews.my.id-Palembang, Sumsel. Pengawalan dan Patroli Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel di 13 Stasiun LRT Palembang dipimpin oleh. AKBP Anna Susila, SE.

” Polwan adalah sala satu aparat penegak Hukum wanita dan Polisi wanita yang tidak meninggalkan peran dan kewajibannya selaku Aparat penegak Hukum, pelindung dan pelayan masyarakat.

Tidak kalah penting perannya dalam melayani masyarakat seperti yang dilakukan oleh Polwan Dit Pam obvit Polda Sumsel yakni melaksanakan giat patroli dan pengawalan dan pengecekan di kereta (LRT) Palembang yang tujuan untuk memberikan rasa aman dimasyarakat ucap Akbp Anna Susila SE saat dihubungi Awak media distasiun Ĺrt siang tadi

Baca Juga : IMG 20201210 WA0056https://penanews.my.id/news/2199/kegiatan-pemungutan-suara-di-sumatera-selatan-khususnya-di-7-kabupaten-berjalan-aman-lancar-dan-tertib/

Ia mengatakan ‘. Kegiatan dilaksanakan Melaksanakan Patroli dan Pengawalan Kereta LRT Di 13 stasiun, hal ini guna memberikan rasa aman dan tentunya di masa Pandemi saat ini kita harus sama-sama menta’ati Protokol Kesehatan. Kamis (10/12/2020)

Berkordinasi dengan Kepala stasiun untuk selalu mengingatkan seluruh Karyawan agar melaksanakan Protokol kesehatan dan juga memberikan pengarahan kepada security di setiap stasiun LRT.

Pihak keamanan ( Security ) Melakukan Patroli dan Pengawalan di dalam kereta LRT, sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat ( Penumpang ) yang menaiki Kereta ( LRT ) untuk tetap menerapkan 3 M /protokol kesehatan covid-19 jaga jarak rajin mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker

Kemudian melakukan pengecekan dan kontrol terhadap personil yg laksanakan pengawalan LRT.

Demikian yang dapat kami laksanakan sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif semoga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat . “Ucap Polwan yang berhijab ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *