Memberikan Rasa Aman Dan Ikut Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Memberikan Rasa Aman Dan Ikut Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Penulis : Ita

PN _ Palembang, Sumatra Selatan. Dalam rangka kegiatan patroli Polwan Dit Pamobvit Polda Sumsel dengan sasaran Objek tempat berkumpul masyarakat serta ikut monitoring perkembangan situasi pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021. Polwan Dit PamObvit Polda Sumsel tidak mau kalah dengan Anggota Pori laki lainnya,dalam ikut Pengamanan secara langsung diobyek Vital yang ada dikota Palembang.

Kegiatan ini Koordinir Polwan AKBP Anna Susila SE ,saat diwawancarai Awak media via telepon yang bersangkutan membenarkan kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari kamis Tanggal 31 Desember 2020 ,ia mengatakan delam rangka ikut memberikan rasa aman dan ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :

https://penanews.my.id/news/3732/jenazah-kapolsek-takabonerate-iptu-agus-junihardi-dikebumikan/

Disamping sudah kewajiban selaku aparat penegak hukum dan pelayan masyarakat tapi juga ikut Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dimanapun kita berada teruslah menebar kebaikan,walaupun kebaikan itu tidak disaksikan pimpinan atau komendanmu, namun engkau akan menerima kebaikan yang engkau perbuat karena Allah maha menyaksikan pungkas AKBP Anna Susila SE menirukan kata kata dan Perintah Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM,

Saat dikonfirmasi giat Patroli malam pergantian Tahun Baru tersebut sasarannya yakni

1. PENDESTRIAN.
Jln. Sudirman palembang
2. Opi Mall
Jln. Gub. H. A bastari
3. Jembatan Musi 4
4. Hotel
5. BKB
6. Air mancur serta tempat yang keramaian yg biasa dikunjungi masyarakat Palembang menyambut tahun baru ucap Anna,-
*Kegiatan yg dilakukan* :
1. Monitoring/cek & kontrol situasi Kamtibmas diseputaran tempat objek wisata yang dituju. dan antisipasi masih adanya kegiatan masyarakat yang berkumpul disepanjang jalan tersebut, mengingat untuk sementara waktu kegiatan dalam bentuk apapun juga ditiadakan.

2. Menghimbau anak² remaja yang berkumpul dipinggir jalan, baik disepanjang jalan maupun ditempat² lain agar tidak berkerumun dan segera membubarkan diri untuk kembali kerumah masing², guna mencegah terjadinya tawuran & 3C.dan tetap melaksanakan protokes covid 19 dengan rajin mencuci tngan dengan sabun,menjaga jarak dan memakai masker,

3. Menghimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga kedisiplinan dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.

Serta Menyampaikan pesan² Kamtibmas agar selalu berhati² dan tetap waspada serta sama² menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli berjalan dengan lancar & aman, untuk kejadian menonjol nihil. “pungkas Akbp Anna Susila SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *