Mengejutkan, Garuda FC Mengalahkan Sporty FC Batulicin Dengan Skor 9-4 Di Kandang Sendiri

Fauji

Kotabaru. penanews.net _ Kalimantan Selatan. Garuda FC (B) yang merupakan Tim asal Kotabaru, berhasil menjadi Juara dalam turnamen Futsal Ramadhan Cup U-14 2024 melawan Sporty FC Batulicin dengan skor 9-4, di lapangan tamara sport center Batulicin Tanah Bumbu, Minggu (7/4), kemarin.

Garuda FC berhasil membawa pulang tropi beserta uang pembinaan jutaan rupiah. Ini menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pembinaan pemain U-14 di Kotabaru.

Dodo yang merupakan pelatih Futsal Garuda Academy Kotabaru, menyampaikan kepada awak media, Senin (8/04), bahwa pihaknya merasa bangga atas prestasi yang telah diberikan oleh anak didiknya.

Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari ketekunan dalam latihan dan kekompakan saat di lapangan sehingga hasil kerja keras semua pemain yang terus berjuang mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Anak anak sangat Bersemangat dalam setiap pertandingan karena mereka termotivasi oleh senior mereka yang mampu juara pada turnamen futsal ramadhan cup di kotabaru di akhir bulan Maret 2024 kemarin,” ujar Dodo.

Winarto Hendra yang merupakan pendiri dan pemilik Garuda FC, mengatakan bahwa semua perlu proses tidak ada yg instan, ini hasil dari kerja keras para pemain, pelatih, official, hingga management, yang rela meluangkan waktunya dan mengeluarkan biaya untuk pembinaan pemain demi mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Ia juga berharap agar anak-anak di tim ini terus berlatih tiga sampai empat tahun ke depan untuk persiapan mengikuti Liga Nusantara yang akan datang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *