MIS Matlaul Anwar 06 Manfaatkan Hibah Dari Propinsi

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pembangunan MIS Matlaul anwar 06 mendapatkan bantuan hibah APBD provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2021. dari propinsi jawa barat, dengan anggaran Rp.150.000.000. Di peruntukan pembangunan ruang kelas baru (RKB). Yang di bangunkan di matlaul anwar 06 tepatnya di kp pasirnangka rt 02 rw 10 kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor.

Pembangunan ruang kelas baru (RKB) bertujuan untuk proses belajar mengajar menjadi nyaman, aman, dan tenang, Mencerdaskan anak bangsa.

Ketika ditemui awak media kepala sekolah (kepsek) Badri tamam S. P.di matlaul anwar 06 mengatakan “Alhamdulillah pada awal bulan Desember Mis Mathlaul Anwar mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat” ucapnya. Selasa, (28/12/2021).

Masih kata Badri “yang mana di MI mathlaul anwar tadinya kekurangan ruang belajar (rombel) sekarang menjadi bertambah 1 lokal, mudah mudahan apa yg diberikan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa bermanfaat untuk ummat, semoga pemerintah baik pusat, provinsi maupun kabupaten, lebih peduli dan menyetarakan pembangunan setingkat MI. Sekali lagi saya selaku pimpinan MIS Mathlaul Anwar mengucapkan banyak Terima kasih” ujarnya.

Ketika awak media menyambangi kediaman pak irvan, yang katanya di tuakan, antara awak media dengan irvan kerena kurang baiknya komunikasi (miskomunikasi), sehingga mencuat pemberitaan yang menggiring namanya. Dari barang material baru semua, papan kegiatan memang sempat rusak, dan sekarang sudah di pasang kembali.

Harapan irvan “pembangunan ini semoga lancar, karena pembangunan ini yang di idam idamkan oleh para guru dan siswa, yang ingin memiliki ruangan yang bagus. Sehingga proses belajar mengajar tidak menghawatirkan dan tidak was was lagi. Kami harap bangunan rumbel yang sudah rusak dapat bantuan diperbaiki oleh pemerintah” harapnya.¬†(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *