Momentum Bersejarah: 1st Anniversary SDR dan KPN di Bandung

Laela

Bandung. penanews.net _ Jawa Barat. Bertempat di lapangan Badminton Kp. Pasar Kidul RT 01 / RW 02 Kel. Sukamulya Kec. Cinambo Bandung Minggu 09 Juli 2023 moment bersejarah 1st Anniversary SDR dan KPN.

Dalam momentum bersejarah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cinambo yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Trisno, dan Polisi RW Bripda Dimas, Lurah Sukamulya, Ketua RT dan RW setempat.

Selain bertujuan tasyakur bi’nimat 1 tahun lahirnya SDR dan KPN, dalam kegiatan tersebut digelar berbagai kegiatan lainnya diantaranya baksos seperti santunan kepada anak yatim piatu dan lansia dari tiga RW yang masing-masing berjumlah kurang lebih 10 penerima santunan pertiap RW, Therapy gratis, dan cek kesehatan gratis oleh Naturindo sebagai sponsor pendukung.

Acara semakin meriah dipandu MC yang dikenal dikalangan SDR dan KPN yaitu Cinta dan Keuceu.

Tidak lupa dalam acara tersebut juga digelar berbagai perform dari Qasidah, juga penampilan boy band dan girl band dari anak-anak RW 01.

Sebagai perwakilan dari Kapolsek Cinambo, Bripka Trisno menyampaikan, ”Selamat hari jadi yang ke 1 untuk SDR dan KPN, semoga semakin sukses, dan dengan adanya SDR dan KPN diwilayah kami terutama bisa bersinergi selain dalam kegiatan baksos nya, akan tetapi juga bisa bersinergi dalam membantu Kondusifitas keamanan guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan”

” Semoga SDR dan KPN juga bisa memotivasi organisasi-organisasi lainnya dalam hal kegiatan positif, peduli sesama dan tetap exist, kontinyu “,tukasnya.

Sementara itu Iqsan Furqon S.I.P Lurah Sukamulya dalam pidatonya mengapresiasi kinerja SDR dan KPN yang mana menurutnya hal tersebut sebagai kegiatan positif yang peduli terhadap sesama dan bisa saling bersinergi bersama jajaran Forkompincam.

Ketua RW 02 Yusuf memberikan statement, ” Kami selaku aparat setempat sangat mendukung setiap kegiatan SDR dan KPN, semoga menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua terutama untuk terus memacu semangat para anggota nya agar tetap peduli sesama”.

Mewakili Ketua Panitia Laela Hayati selaku Humas SDR dan KPN mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari aparat setempat yang telah memberikan ijin untuk digelarnya acara anniversary SDR dan KPN, juga tetap mengajak seluruh anggota SDR dan KPN agar tetap profesional dalam setiap kegiatan.

Rd. Aliman Hakim Setia Kusumah selaku Ketua Umum SDR dan KPN mengharapkan agar kedepannya semakin sukses, semakin kompak, semakin solid dan tetap menjaga Marwah serta nama baik SDR dan KPN “.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan, masyarakat sekitar, aparat setempat, dan keluarga besar SDR dan KPN beserta para sponsor dan media pendukung atas terselenggaranya acara ini dengan lancar dan kondusif, semoga amal baik nya di balas oleh Alloh SWT Tuhan YME “.

Sponsor resmi, Lem Dextone, Naturindo, Cireng Jabrix, Toko Plastik Kurnia, Air Mineral Al-Masoem, Sugiyono Crisis Center, Adv Kondang Sugiyono SE SH MH dan Rekan, media pendukung, Penanews.net, Jabarindo, Seharusnya Indonesia, Penajournalis.com, Lintangpenam.com, Tutwuri Handayani, Lensa Jabar, Katafakta.com, Jurnalis Polda Jabar, Viosarinew.com, Lebar Media grup dan lain lain.

Ada momen ketegangan pada saat acara digelar yaitu prank yang dilakukan oleh anggota SDR dan KPN kepada ketua umum dan akhirnya sempat membuat ketua umum beserta tamu undangan lainnya tidak memahami bahwa itu sudah direncanakan.

#sdrkpnngahiji
#sadudulurngahiji

Eno Balakutak/Team Liputan SDR dan KPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *