Musdesus Desa Babakan Kecamatan Tenjo Fokus Dalam Finalisasi Dan Penetapan BLT 2023

Jurnalis : Galih

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Musyawarah Desa Khusus ( Musdesus ) Desa Babakan Kecamatan Tenjo Dalam validasi, Finalisasi, Dan penetapan Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Th2023. (08/05/2023)

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Sekdes Rama Tirta,Ketua BPD Haerudin, Siswandi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat( Kesra ), Yayan Kasi Kesra, Kotib Gunawan Bendahara, PD Tingkat Kecamatan Jajat Sudrajat, Ali Nurbasit PLD Desa Babakan, Binmas, Babinsa, para Ketua RT,Ketua Rw dan Kader PKK, Tokoh Masyarakat.

Kades Suwardi mengungkapkan nantinya bagi para Penerima KPM, BLT yang bersumber dari Dana Desa digunakan untuk program ketahanan pangan, Stunting, pembangunan Insfratruktur juga akan sangat bermanfaat bagi para penerima Bantuan Langsung Tunai, ” Alhamdulillah terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan dan saran dari masyarakat juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama untuk insfratruktur Jalan untuk kenyamanan lingkungan,” Ungkapnya.

Sedangkan Haerudin Ketua BPD berharap jika DA lam Musdesus ini semoga sesuai Dengan saran Dari masing – masing ketua Rt maupun Rw mewakili warganya terutama Dalam Bantuan Langsung ( BLT ) 2023 semoga dapat bermanfaat bagi para KPM Khususnya Desa Babakan,” Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *