Musyawarah Desa Singabangsa Fokuskan Program Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Musyawarah Desa dalam rangka penetapan pangan ,perubahan RKP Desa 2022, perencanaan kegiataan Desa Th2023 dan realisasi APBDes semester 1 Th2022 dalam program Desa Singabangsa pada umumnya.

Berlokasi di kantor Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor dilaksanakan Musyawarah Desa. Kamis (04/08/22).

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Sofyan Aji Sabela, Sekdes Hamid, Sayuti Ketua BPD, Tata Supriatna PLD, Eka Koswara PD Kec. Tenjo, H. Soleh Kasi Pendidikan dan kesehatan Kecamatan Tenjo,para ketua RT/RW, para kader posyandu,para kader PKK dan staf Desa Singabangsa.

Kades Sofyan Aji Sabela mengungkapkan dalam musyawarah Desa Singabangsa ini diharapkan semua usulan maupun saran dari masyarakat dapat terealisasi semaksimal mungkin seperti dalam pembangunan infrastruktur Jalan, BLT DD Covid 19 dan anggaran lainnya yang telah direalisasikan pada umumnya.

Dengan adanya Musyawarah Desa ini diharapkan nantinya dapat mensejahterakan warga Desa Singabangsa terutama dalam kenyamanan lingkungan juga ketahan pangan.

Segala kegiataan maupun program yang melibatkan masyarakat dalam program ketahanan pangan yang mengusung para kader PKK, Kader Posyandu, juga untuk para kelompok tani akan masuk dalam program yang diprioritaskan, terutama dalam pembangunan infrastruktur lainnya agar tepat pelaksanaannya sesuai usulan dari masing – masing wilayah yang ada di Desa Singabangsa pada umumnya.’ ungkapnya.

Galih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *