NASEHAT 3 TOKOH MENGHADAPI PEMILIHAN LEGISLATIF, PILKADA & PILPRES

Cimangis, penanews.net Jawa Barat-

*1. Ali bin Abi Thalib radhiyallohu’ anhum*

_“Kezhaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat, tapi karena diamnya orang-orang baik”_.

2. *Recep Toyyib Erdogan*

Jika orang *Baik* tidak ikut terjun ke *politik*, maka para *penjahatlah* yang akan *mengisinya*.

3. *Necmetti Erbakan*

Muslim yang tidak peduli *Politik* akan di pimpin oleh *Politikus* yang tidak peduli kepada *islam*.

Tadzkiroh/Nasehat Singkat;

*Waspadailah Terhadap Ruwaibidhah*

Bener kata Rasululloh Muhammad bin Abdullah Shallallohu’ alaihi wa Sallam saat ini banyak Penyesat Umat/Rakyatnya…

*Ruwaibidhah* ialah seseorang yang dungu/bodoh, tapi dipercayai dan sibuk mengurusi urusan Publik. (HR. Ibnu Majah dari Abi Hurairah). Bahkan dalam Hadist lainnya, Rasululloh Bersabda: ” Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu”. (HR. Bukhori-6015).

*Simak Videonya ini sampai Tuntas By Abu Dzuri*

Ingatlah jika diamanahi untuk jadi Pemimpin (dimana saja) harus Jujur, Amanah, dan bisa bekerja sesuai tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi Kerja) masing-masing dan tidak mau di intervensi siapa saja begitupun Team inti lainnya baik Sekjen, Bendahara, Menteri/Sekbid2 harus bisa bekerja sesuai Tupoksinya. Ingatlah jangan menjadi *HAMAM* sang Menteri Segala Urusan pada Jaman Fir’aun. Dan seharusnya apabila dijadikan Pemimpin itu harus kasih Jabatan seseorang sesuai keahliannya misal Menteri Agama harus yang paham Agama dengan baik dan paham urusan Keummatan begitupun Menteri Pendidikan harus dari kalangan Praktisi Pendidikan atau Akademisi. Wallohu’alam. Ingat Jangan Takut untuk menjadi Pemimpin dikalangan Generasi Muda masuklah dan menjadi bagian dalam perubahan baik menjadi RT, RW, Lurah, Camat, Walkot/Bupati, Gubernur bahkan sekalipun Presiden jika dari kalangan muda memimpin Why Not…!!!, Saatnya yang Muda yang bergerak dan Alhamdulillah adik Penulis (UAF/Ustadz Abu Fayadh) yakni *Rahmadhan Yoga Baskoro* yang familiar di panggil *Mas Yoga* menjadi RW 15 Bekasi Permai Kota Bekasi termuda saat ini di Indonesia di usianya yang 31 tahun kelahiran 31 Maret 1991 di RS. Mekar Sari, Bekasi Timur, Kota Bekasi, jadi di berbagai Keorganisasian apapun itu namanya tidak ada namanya *Senioritas* silahkan saja jika mampu memimpin yang muda-pun boleh dijadikan Pemimpin untuk merubah daerah/wilayahnya. Dan harus juga sebagai pemimpin itu Warga Asli Priboemi ataupun Asli daerah/wilayah tersebut yang paham akan daerah/wilayah setempat. Semoga bermanfaat, Barokallohu fiikum. Hasbunalloh Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Natsir.

*Ma’had IHBS/Ibnu Hajar Boarding School Cimangis Depok-Jawa Barat, 28 Januari 2023*,

Alfaqir Ilalloh Azza Wa Jalla,

*Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd* حفظه اللّٰه تعالى {UAF/Ustadz Abu Fayadh}

(S3 PAUD UPI Bandung, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Ketua ICMI/Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia Orsat Bekasi Timur Kota Bekasi)

Raih Amal Sholeh…!!!, Sebarkan informasi ini sebanyak mungkin, SYUKRON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *