Patroli Objek Wisata, Kapolsek Sagalaherang Imbau Pengunjung Wisata Curug Cijalu untuk Selalu Jaga Kamtibmas

Indriani

 

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Akhir Pekan Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah bersama anggota melakukan patroli Kamtibmas ke lokasi wisata Curug Cijalu di Desa Cilempar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu(17/9/2023)

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung obyek wisata air terjun terindah dan tertinggi di Kabupaten Subang tersebut

“akhir pekan ini, Kami Jajaran Polsek Sagalaherang melakukan patroli ke lokasi wisata alam Curug Cijalu dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat,” ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah.

Dalam.patroli wisata tersebut, Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung obyek wisata Curug Cijalu.

“Kami berikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung agar senantiasa menjaga Kamtibmas selama berada di lokasi wisata dan jangan berbuat hal-hal negatif yang bisa merugikan pengunjung sendiri maupun masyarakat sekitar wisata,” katanya

Tak hanya itu, Irfan juga menghimbau kepada pengunjung khususnya yang bercamping di lokasi wisata Curug Cijalu agar hati-hati dalam menggunakan alat masak.

“Jika memasak tolong jaga apinya, jangan sampai menimbulkan kebakaran dan saat merokok juga tolong , puntung rokoknya jangan dibuang sembarangan demi menghindari kebakaran hutan,” ucapnya

Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah, berharap para pengunjung wisata bisa sama-sama menjaga kondusifitas dilingkungan obyek wisata demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

IMG 20230917 093310 414

“Saya mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga dan menciptakan Kondusifitas yang sudah kondusif selama ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *