Peduli Pandemi Covid-19, Kowal Lantamal X Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Jayapura

Papua. penanews.net _ Jayapura. Jelang peringatan HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke 59, Kowal Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa bagi-bagi masker secara gratis kepada para pengguna jalan di Kota Jayapura, Kamis (09/11/21).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian para Srikandi-srikandi Laut Lantamal X Jayapura di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia.

Masker yang dibagikan kepada para pengguna jalan sebanyak 200 masker. Selain itu, Srikandi-srikandi Laut ini juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Mayor Laut (S) Maria Aikebob selaku Perwira Tertua (Pater) Kowal Lantamal X Jayapura menyampaikan bahwa kegiatan ini selain sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kowal ke 59 juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini kita semakin gencar mengedukasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dapat dihilangkan.” Ucapnya.

IMG 20211209 WA0035

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran Virus Covid-19 dapat segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.

“Kita akan terus memantau dan mengawasi serta tidak akan berhenti memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan khususnya di Kota Jayapura.” Tegasnya.

 

Pewarta : Fian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *