Peduli Pendidikan, HMR Dirikan Pos Rumah Baca Dan Sekolah Keliling


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Sebagai wujud kepedulian mahasiswa untuk adamya peningkatan kualitas pendidikan masyarakat, Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) akan mendirikan Pos Rumah Baca dan Sekolah Keliling.

Salam sejahtera dan salam literasi untuk kita semua.

“Rencana ini sebagai bentuk implementasi agar ada perubahan minat baca khususnya warga masyarakat Rumpin. Maka kita dirikan Pos Rumah Baca dan Sekolah Keliling,” ungkap Ibnu Sakti Mubarok, Ketua HMR, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga : penanews.net-sebanyak-82-kpm-di-desa-sukamulya-akan-terima-blt-dd-tahun-2021

Ibnu sapaannya menjelaskan, Pos Rumah Baca akan menggunakan kantor sekretariat HMR yang berada di Kp. Barengkok Desa Sukasari Kecamatan Rumpin.

Namun untuk memulai kegiatan tersebut, lanjutnya, HMR masih membutuhkan banyak sarana kelengkapan seperti buku pelajaran, peralatan sekolah hingga biaya operasional.

“Untuk itu, kami membuka open donasi mulai tanggal 18 Maret 2021 sampai tanggal 2 April 2021. Para donatur bisa menyalurkan donasi, peralatan sekolah dan lainnya ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Rumpin,” ungkapnya.

Baca Juga : penanews.net-membangun-bisnis-saat-krisis-danone-indonesia-bersama-kampus-bisnis-umar-usman-siap-dampingi-masyarakat

Sementara untuk donasi berupa uang, masih kata Ibnu, para donatur dapat menyalurkan bantuan melalui Bank DKI 51320159751 a.n Nurmila atau bisa menghubungi call center HMR Peduli Pendidikan di nomor 081296143353.

“Kami mengajak para donatur dan dermawan untuk berkontribusi bagi majunya pendidikan generasi muda Indonesia, khususnya di Rumpin.” Pungkas Ibnu Sakti Mubarok.

IMG 20210318 WA0107

~ Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) membuka open donasi bagi peningkatan pendidikan dan minat baca melalui program Pos Rumah Baca dan Sekolah Keliling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *