Peduli Warga Terdampak Pandemi, SMKN I Gunungsindur Berikan Paket Bantuan Sembako

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pandemi Covid-19 telah menyebabkan dampak kesehatan dan dampak ekonomi bagi semua masyarakat. Beruntung sekali, Bangsa Indonesia memiliki kultur budaya kepedulian sosial yang tinggi sehingga terus saling bahu membahu membantu sesama warga masyarakat.

Salah satu giat peduli sosial itu dilakukan jajaran pimpinan sekolah, guru dan seluruh staf di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Gunungsindur, yang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, meski jumlahnya terbatas, kami dapat menyalurkan 60 paket bantuan sembako untuk warga sekitar sekolah yang sangat membutuhkan bantuan akibat dari terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Fajar Syah Alam, ST,. Kepala SMKN I Gunungsindur, Selasa (10/8/2021).

Ia menjelaskan, bantuan sosial berupa sembako kepada 60 kepala keluarga tersebut berasal dari dana swadaya gotong royong yang di donasikan oleh para guru, staf tata usaha dan pimpinan sekolah.

“Penyaluran bantuan dilakukan di sekolah, sehingga tidak terjadi kerumunan dan menggunakan prokes.” Tukas Fajar, sapaannya.

IMG 20210810 WA0050

~ SMKN I Gunungsindur berbagi kepedulian dengan membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat sekitar sekolah yang terdampak Covid-19.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *