Pemdes Mekarsari Bagi-bagi Takjil Gratis

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh Rahmat dan maghfirah ini yang selalu di nanti-nantikan oleh umat Islam seluruh dunia.

Berbagai kegiatan – kegiatan kebaikan di bulan suci Ramadhan dilakukan oleh masyarakat umat Islam, demi mengharapkan keridhoan Allah dan pahala yang berlipat-lipat.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, pada hari ini melakukan kegiatan berbagi menu buka puasa (takjil) di halaman kantor desa pada hari minggu, takjil yang dibagikan sebanyak 200 pcs ke pengguna jalan roda 4 (empat), 2 (dua) dan pejalan kaki. (10/04/22).

Kepala Desa Mekarsari Hendrik mengatakan, kegiatan pada hari bagi-bagi takjil pertama berdasarkan hati nurani kita sebagai sesama umat muslim, apa lagi di bulan suci Ramadhan tentu menambah pahala, dan yang keduanya sesuai dengan instruksi Bupati Bogor Ade Yasin, bahwasanya mulai dari Pemda, suku dinas, dan pemerintahan tingkat kecamatan, Desa serta jajaran pemerintahannya agar melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. “Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat,” ungkap Hendrik

 

(Boim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *