Pemdes Mekarsari Salurkan BLT-DD Tahap 9 Tahun 2021

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin, Bogor, terima bantuan langsung tunai dari dana desa (DD) tahap 9 tahun 2021. Senin, ( 27/09/21)

Hendrik, Kepala Desa Mekarsari mengatakan, pada hari ini allhamdulilah kita dari pemerintahan desa Mekarsari telah menyalurkan BLT-DD tahap 9, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tentunya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat desa Mekarsari.

IKLAN :

Iklan

“Saya himbau kepada masyarakat khususnya penerima bantuan pada hari agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting, pergunakanlah membeli bahan-bahan pokok,”

“Dan juga saya mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar ke desa, dan mengisi formulir, vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah untuk melindungi kita dari virus Corona,” pungkas Hendrik

Salah satu penerima BLT-DD Marsiti (73) warga Rt 02/02, mengatakan terimakasih kepada Kepala Desa yang telah memberikan bantuan, bantuan ini sangat berarti bagi bagi saya. Imbuhnya penuh rasa syukur

IKLAN :

Iklan

Penyaluran BLT-DD tahap 9 dikawal oleh anggota Polsek Rumpin, Aiptu Ateng Nasuta (Bhabinkamtibmas) desa Mekarsari.

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *