Pemilik Media dan Pengamat Hukum, “Jangan Terlalu Banyak Gaya Oknum Kapolres Kalau Takut Dengan Media”

Jurnalis : Parulian

Jakarta. penanews.net _ Jawa Barat. Adanya Oknum Kapolres yang memblokir no telepon wartawan pada saat ingin mengkonfirmasi terkait informasi yang didapat oleh wartawan.

Adanya kejadian tersebut pemilik Media dan Pengamat Hukum Ucok Horlas angkat bicara. “Jangan terlalu banyak gaya oknum Kapolres, jika takut dengan media” ucapnya

Ia menjelaskan, kadang ada maunya saja Oknum Kapolres tersebut, bila pemberitaan publikasi baru dekat dengan awak media, sesekali ada masalah susah dikonfirmasi bahkan no telepon wartawan/pers di blokir. Kalau dalam penerapan teori fisika disebut Banyak Gaya Itu,” tegas Ucok Horlas saat dihubungi melalui telepon. Minggu (18/06/2023).

Masih kata Ucok, bahwa oknum Kapolres takut dengan media jangan banyak gaya, termasuk Oknum Kapolres yang memblokir no telepon wartawan, hal seperti dianggap penghianatan terhadap Progam Presisi Kapolri.

“Tugas Kapolres itu bilamana ada wartawan ingin konfirmasi seyogyanya harus ditanggapi jangan di abaikan apalagi sampai memblokir no telepon nya,” tutup Ucok

Disinggung Kapolres mana yang dipersoalkan Ucok? Beliau hanya mengatakan nama Kapolresnya sudah disampaikan ke Bapak Kapolri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *