Pemilu 2024: Ketua RT Ajakan Bersama Menuju Pesta Demokrasi yang Aman dan Damai

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat, hidayah, dan rezeki yang kita nikmati. Dalam momen ini, mari kita hargai kehidupan dan kesehatan yang diberikan, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Ketua RT 08, Kp. Leuwiranji, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Irfan Susanto, mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024. Dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal biasa, namun jangan biarkan hal tersebut menjadi penyebab perpecahan atau permusuhan. “Imbuhnya. (12/02/2024).

Dalam kegiatan Anggota KPPS pembuatan rayon/TPS 14, Ketua RT 08 Leuwiranji menyampaikan pesan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

IMG 20240213 WA0055

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai, serta bijak menggunakan media sosial. Jangan mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai.” Ujar Irfan Susanto

Dalam beberapa hari, pesta demokrasi Pemilu 2024 akan dilaksanakan, dan pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat. Oleh karena itu, jangan biarkan perbedaan tersebut menjadi sumber perpecahan di antara warga. Baik sebelum, pada saat, maupun setelah Pemilu, tetaplah jaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan demi suksesnya Pemilu 2024.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *