Pemotor Tewas Hantam Belakang Truk Di Jalan Kampung Cibeureum Rumpin

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Rumpin – Cicangkal  tepatnya di Kampung Cibereum RT 07 RW 1 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, Selasa (29/11) sekira jam 18.30 WIB, mengakibatkan korban meninggal dunia.

Data yang dihimpun media ini, korban meninggal dunia adalah pengendara kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario No.Pol F 2967 FDG, bernama Azis Ramdani, berusia 16 Tahun, warga Kampung Sukasari Desa Sukasari.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan luka patah tulang di kaki kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Rumpin,” ucap Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo dalam laporan resmi yang didapat awak media ini.

Kronologi kejadian laka lantas maut ini bermula saat sepeda motor Honda Vario yang di kendarai korban melaju dari arah Rumpin menuju ke arah Serpong.

Setiba nya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan truck yang jenis dan nomor polisi nya tidak diketahui karena sudah melanjutkan perjalanan ke arah sama yaitu menuju Serpong Tanggerang.

IMG 20221130 WA0107

“Diduga penyebab kecelakaan karena pengendara motor tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman berkendara. Apalagi saat kejadian malam gelap dan cuaca hujan gerimis,” ujar seorang warga.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas di jalan kelas kabupaten yang minim lampu penerangan jalan umum (PJU) itu sudah ditangani oleh pihak Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor.

 

 

Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *