penanews.net Satu Tahun Dan Semangat Untuk Berkarya

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media.

Satu tahun berkiprah di media online Penanews.net menjadi media online indonesia yang sejati. Semangat terus mengungkapkan fakta tanpa rekayasa, dengan harapan disematkan agar penanews.net terus semangat berkarya.

Dirgahayu penanews.net ku ke – 1, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme, penanews.net. Dirgahayu 22 November 2021.

Usia dini tidak menyurutkan semangat yang tergabung di dalam media penanews.net untuk selalu memperjuangkan keadilan penyeimbangan terutama di negeri tercinta ini indonesia. Penanews.net yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.

Baca terus berita berita yang hangat dan aktual dan Semangat untuk Terus Berkarya teruntuk rekan rekan wartawan/jurnalis dengan tekad daya gedor mu di lapangan.
Terik matahari , hujan turun deras tak henti henti untuk sebuah berita yang terpercaya,

Menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang.

Janganlah menjadi media sebagai alat penguasa yang bertolak ukur. Jadilah media menjadi sumber sumber inspirasi, penuntun nilai nilai luhur kemanusiaan, serta teman demokrasi terbaik. Penanews.net harus terus berupaya menjaga peran peran marwah jurnalistik serta takluk dan tunduk terhadap UUD Pers No 40 Tahun 1999. Ketetapan Pers negeri ini.

 

Dirgahayu Media penanews.net Ke-Satu. (Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *