Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Wilayah Terpencil di Tempuh Dengan Menerobos Arus Sungai

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Pendistribusian logistik pemilu 2024 ke Desa Cigebang Kecamatan Serang panjang Kabupaten Subang yang berada di pelosok dilakukan dengan menerobos aliran sungai yang deras.

Hal tersebut dilakukan agar logistik yang sudah dikirim oleh KPU Subang tersampaikan dengan tepat waktu

Pendistribusian logistik pemilu 2024 ke Dusun Cigebang Desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang tersebut dikawal oleh petugas dari TNI dan POLRI pada hari Senin 12/02/2024.

Menurut keterangan dari sekertaris camat Serangpanjang Idah Halimah dari 89 TPS ada dua TPS yang jaraknya sangat jauh dan terpencil sehingga untuk pendistribusian logistik kami dahulukan karena akses jalan yang sulit dijangkau oleh kendaraan.

“Demi kelancaran Penyaluran logistik pemilu 2024 untuk Dusun Cigebang Desa Talagasari ini membutuhkan koordinasi dengan pihak lain seperti Muspika, juga di bantu oleh kepolisian dan Koramil dengan melibatkan Kapolsek Sagalaherang, Bhabinkamtibmas juga Babinsa AD yang mau turun langsung mendampingi pendistribusian logistik dengan menyebrangi aliran sungai yang sangat deras, saya selaku Sekretaris Camat menghaturkan terima kasih atas bantuannya,” jelasnya.

IMG 20240212 141412 090

Ditambahkan Idah pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak yang telah mendukung dan mensuport pendistribusian logistik tersebut, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Sagalaherang IPTU Irfan Firmansyah Mengatakan bahwa kecamatan Serang panjang yang berada di bawah naungan Polsek Sagalaherang mempunyai 89 TPS yang Dua diantaranya berada pada wilayah terpencil yaitu Dusun Cigebang Desa Talagasari Kecamatan Serang panjang, kami lakukan pengawalan logistik walaupun keadaan jalan yang sangat sulit ditempuh dengan menyebrangi aliran sungai.

IMG 20240212 135616 346

“Alhamdulillah kami dapat mengawal pendistribusian dengan lancar walaupun jarak dan waktu tempuh yang sangat ekstrim, kami berkoordinasi dengan Muspika kecamatan, PPK dan Panwas Kecamatan Serang panjang juga PKD,PPS dan juga dari TPS” jelasnya.

Ditambahkan Irfan berkat dukungan dari semua pihak pendistribusian logistik tersebut berjalan dengan lancar tidak mengalami kendala apapun, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *