Penemuan Tengkorak Manusia Di Kebun Tebu, Ini Penjelasan Kapolres Subang

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Polres Subang masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan temuan tengkorak manusia utuh yang ditemukan di perkebunan tebu, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, pada Minggu (25/9/2022) sore kemarin.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dengan temuan tulang belulang manusia utuh di perkebunan tebu.

Awalnya Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah itu anggota kami dari Polsek Pagaden mendatangi TKP bersama dengan tim inafis Polres untuk melakukan olah TKP awal, masih kami selidiki,” ujar Sumarni Senin (26/9/2022).

Menurut Sumarni, saat melakukan pemeriksaan awal, tim dari inafis Polres Subang menemukan pakaian lengkap, serta korek api di dalam celana yang diduga milik korban.

“Terdapat barang-barang di sekitar TKP, ditemukan pakaian manusia seperti baju berwarna hijau kemudian celana ada garis kuningnya, terus ada juga celana dalam berwarna merah serta ada korek api gas berwarna hijau,” katanya.

Sumarni melanjutkan, tengkorak manusia tersebut ditemukan dengan kondisi secara utuh. “Tulang-tulangnya memang sudah terpisah-pisah diperkirakan masih utuh karena semuanya ditemukan dalam satu lokasi,” ungkapnya.

IMG 20220926 WA0059

Seperti diketahui, warga dari Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia. Tulang manusia utuh tersebut langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi pun masih belum bisa menyimpulkan tulang manusia merupakan korban pembunuhan atau bukan.

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *