Pengabdian 30 Tahun, Alumni Akabri 94 Gelar Baksos dan Penanaman Pohon Mangrove di Pondok Bali Subang

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Peringati 30 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara, alumni AKABRI Angkatan 1994 menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako dan penanaman pohon mangrove bertempat di pantai Pondok Bali, Desa Mayangan Kecamatan Legon Kulon Kab. Subang. Rabu, 05/06/2024.

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana kegiatan, Brigadir Jenderal TNI Waman, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh alumni Akabri 94 untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“Kami alumni Akabri 94 sudah melaksanakan pengabdian selama kurang lebih 30 tahun kepada bangsa dan negara yang kita cintai. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program sumbangsih kepada masyarakat, khususnya di Desa mayangan”

Lebih lanjut Brigadir Jenderal TNI Waman berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat setempat dan bermanfaat bagi alumni Akabri 94 dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepan agar lebih terbaik.

“Kami dari tim palagan 94 berbuat semaksimal mungkin untuk menjaga alam agar masa depan bisa berguna untuk masyarakat setempat” Pungkas Brigadir Jenderal TNI Waman.

IMG 20240606 WA0015

Kegiatan Bakti Sosial tersebut bertemakan “30 tahun Pengabdian Palagan 94. Bagimu Negeri Jiwaraga Kami”

Dengan semangat pengabdian dan kebersamaan, alumni Akabri 94 terus berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara, memastikan bahwa kehadiran mereka selalu membawa dampak positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *