Pengamanan Ketat oleh Serka Andi Mulya di Kompetisi Sepak Bola Rumpin Premier League

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor menjadi pusat perhatian dengan digelarnya kompetisi sepak bola bergengsi, Rumpin Premier League (RPL). (09/06/2024).

Acara ini diorganisir oleh Karang Taruna Desa Cipinang, dan menarik banyak peserta serta penonton dari berbagai wilayah. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, Serka Andi Mulya, seorang anggota Koramil 0621-19/Rumpin, ditugaskan melakukan pengawasan dan pengamanan di lapangan mini soccer setempat.

Sejak pagi hari, suasana di lapangan mini soccer sudah ramai dipenuhi oleh para pemain, panitia, dan penonton yang antusias. Serka Andi Mulya terlihat aktif berkeliling, mengawasi setiap sudut lapangan, serta memastikan bahwa protokol keamanan dipatuhi. Dengan pengalamannya sebagai anggota TNI, kehadiran Serka Andi memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua yang hadir.

Kompetisi RPL ini merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh tim-tim sepak bola lokal. Tidak hanya sebagai hiburan, kompetisi ini juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda di bidang sepak bola. Karang Taruna Desa Cipinang selaku penyelenggara berharap bahwa acara ini bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi mereka.

Dalam sambutannya, ketua Karang Taruna Desa Cipinang menyampaikan apresiasinya kepada Koramil 0621-19/Rumpin, khususnya kepada Serka Andi Mulya, atas dukungan dan pengamanan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan pengamanan dari pihak Koramil, khususnya Serka Andi Mulya. Kehadirannya sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kompetisi berlangsung,” ujar ketua Karang Taruna tersebut.

Tidak hanya bertugas mengawasi jalannya kompetisi, Serka Andi Mulya juga terlibat dalam pengecekan fasilitas dan infrastruktur di sekitar lapangan. Ia memastikan bahwa semua peralatan dalam kondisi baik dan siap digunakan, serta tidak ada potensi bahaya yang bisa mengganggu jalannya pertandingan. “Keamanan dan kenyamanan semua pihak adalah prioritas utama kami,” tegas Serka Andi.

Selama pertandingan berlangsung, Serka Andi juga berinteraksi dengan para peserta dan penonton. Ia memberikan arahan serta mengingatkan pentingnya menjaga sportivitas dan saling menghormati antar tim. Kehadirannya tidak hanya sebagai petugas keamanan, tetapi juga sebagai sosok yang memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain.

Kompetisi ini berlangsung selama satu hari penuh, dengan berbagai pertandingan seru dan menegangkan. Penonton yang hadir pun menikmati setiap momen pertandingan dengan penuh antusias. Serka Andi dan tim pengamanan lainnya selalu siap siaga di lokasi, memastikan bahwa acara berjalan lancar tanpa insiden yang berarti.

Dengan berakhirnya kompetisi, panitia penyelenggara dan masyarakat setempat merasa sangat puas dengan pelaksanaan RPL tahun ini. Mereka berharap acara ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dan terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Koramil 0621-19/Rumpin. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari peran penting Serka Andi Mulya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Secara keseluruhan, kompetisi Rumpin Premier League menjadi salah satu ajang olahraga yang sukses di Kecamatan Rumpin. Dengan pengamanan ketat dan profesional dari Serka Andi Mulya, acara ini bisa berlangsung dengan tertib dan aman. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus digelar untuk memajukan olahraga dan memberikan ruang positif bagi generasi muda di wilayah tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *