Pengumuman PPPK Kesehatan Pasca Sanggah Belum Keluar.

Pewarta: Aswad/ Red05

Kotabaru penanews.netKalimantan Selatan. Pengumuman PPPK kesehatan di Kab. Kotabaru, Prov. Kalimantan Selatan, setelah pasca sanggah sampai saat ini belum ada kejelasan.

Sedangkan jadwal pengisian DRH yang di keluarkan BKN berakhir (05/02).

Saat awak media Konfirmasi kepada Pegawai BKPSDM Kab. Kotabaru, Muhammad Fadli Rahman, S.PSI, menyampaikan bahwa Sampai saat ini hasil seleksi PPPK tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kab. Kotabaru, masih menunggu hasil akhir dari Panselnas yakni BKN pusat.

“Hasil dari pasca sanggah belum keluar dimana kami sudah beberapa kali koordinasi via telpon dan whatsap.

Kami hanya menunggu karena semua kebijakan ada di pusat. Semoga dalam waktu dekat ini akan keluar dan segera diumumkan,” Ucap Muhammad Fadli Rahman.S.PSI.

Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini, perwakilan dari BKPSDM juga ada dinas luar ke-Kanreg 8 Banjarmasin/ Banjarbaru, salah satu agenda, juga untuk mengkordinasikan hal terkait hasil pengumuman pasca sanggah, karena waktu yang semakin dekat dari deadline penutupan pengisian DRH pelamar.

“Apakah nanti ada kebijakan khusus buat Kab. Kotabaru, terutama soal tambahan waktu, melihat sampai sekarang hasil pasca sanggah belum keluar,” tuturnya.

Selain itu beberapa pelamar yang awalnya di nyatakan lolos di buktika dengan pengumuman Nomor 810/577 -BKPSDM/2022, dan tampilan sscasn dengan keterangan anda lulus Pra Sangggah, tiba-tiba tampilan jadi berubah Rabu (25/02), membuat was-was dan menjadi tanda tanya bagi mereka.

“Jika kami di gagalkan setelah pasca sanggah kenapa tidak dari awal pada saat pemberkasan, khan ada masa sanggah, jadi kami bisa melakukan sanggahan pada saat pendaftaran.

Kami juga bisa buktikan bahwa berkas persyaratan yang menjadi ketentuan lengkap,” ucap peserta yang tidak ingin menyebut identitas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *