KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy, Lc “Pentingnya Makanan Rohani”

Majelis Rotib Wal Maulid Derwati

Bandung penanews.net Jawa Barat-  Kajian Rutin yang diselenggarakan oleh Majelis Rotib Wal Maulid yang beralamat di derwati, Bandung. Majelis tersebut pada malam Jumat (22/09/22) menggelar Tabligh yang menghadirkan KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy Lc.

Majelis yang dipunggawai oleh H Diki Ahmad, bertujuan mengadakan Tabligh tersebut sebagai kewajiban seorang muslim bersilaturahmi, menuntut ilmu dan saling mengingatkan dalam wadah khazanah islami.

Acara yang digelar oleh Majelis tersebut berkerja sama d3ngan BARKIN, BARADA, PAGURON GADJAH PUTIH RUYUNG KAWUNG, yang senantiasa selalu hadir terdepan dalam menuntut ilmu, menjaga ulama dan menjaga negara.

IMG 20220923 WA0072 IMG 20220923 WA0073

“Rohani perlu masukan seperti halnya jasmani dengan suapan makan, jangan lupa Ummat harus berpolitik sebagaimana yang dicontohkan SAW yaitu dengan ber siasah, Memilih pemimpin harus benar-benar teliti dengan” pesan Kiyai Kohar kepada para jamaah yang hadir.

Dalam dakwahnya Kyai Kohar mengingatkan kepada para jamaah yang hadir dalam majelis tersebut, untuk tetap selalu waspada tipu daya Politik. Beberapa kutipan dalam dakwah Kyai : “Akidah harus bagus dan harus tetap taat, Sebab jika salah ya… seperti sekarang ..membagikan BLT memiskin kan rakyat, Menaikkan BBM seenaknya, padahal sudah jelas tanah air kita itu kaya raya..  kenapa tidak untuk mensejahterakan seluruh rakyat ..? Kita jual minyak mentah, lalu kita beli minyak jadi… Kenapa? Ternyata mereka itu berharap mendapatkan komisi dari penjualan minyak mentah, mendapat komisi dari pembelian minyak mateng .. Kenapa kita tdk berusaha utk mengolah minyak sendiri, pdhal banyak anak pintar, banyak universitas bermutu di kita .. Ternyata yaitu mereka tidak mau sebab takut kehilangan komisi… itulah salah satunya kenapa negara kita terus rusak pengelolaan nya.”  Imbuhnya

Red: Alfakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *