Penyebab Docking Sanus 93 Lebih Lama Dari Tahun Kemarin

Aswad

Kota Baru. penanews.net _ Kalimantan Selatan. Masyarakat menantikan kapal Km. Sabuk Nusantara 93 (Perintis) beroperasi kembali setelah melakukan docking yang dilaksanakan setiap tahun, terutama masyarakat yang ada di Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan dan Kab. Majene Sulawesi Barat, Selasa (9/7).

Mereka lebih memilih kapal Km. Sabuk Nusantara 93 untuk mereka gunakan karena selain harga tiket murah, jarak menuju pelabuhan tempat kapal sandara juga terhitung dekat dibanding menggunakan kapal yang lain.

Masyarakat mempertanyakan, docking tahun ini lebih lama dari docking tahun lalu yang biasanya cuman memerlukan waktu satu bulan.

Pada saat awak media meminta konfirmasi melalui via telepon kepada Djunianto Selasa (9/7) yang merupakan pihak Pelni Batulicin terkait kapal Km. Sabuk Nusantara 93, ia menyampaikan bahwa kapal saat ini masi dalam proses docking.

“Insya allah jika gak ada halangan dua minggu lagi kapal akan kembali beroperasi. docking tahun ini tidak sama dengan tahun lalu yang memerlukan waktu 1 bulan, karena docking tahun ini banyak yang dilakukan perbaikan yang sudah menjadi standar operasional,” ucap Djunianto pihak Pelni.

Masyarakat diharapkan untuk sabar menunggu Km. Sabuk Nusantara 93 beroperasi kembali, pihak pelni terus berusaha memberikan pelayanan yang baik agar penumpang kapal merasa aman saat berlayar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *