Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H dan Hari Jadi Desa Mekarsari ke-38: Ucapan Terima Kasih dari Kepala Desa Hendrik

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pada malam perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Desa Mekarsari tampak meriah dengan berbagai acara yang diadakan untuk menyambut hari istimewa tersebut. Bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Islam, Desa Mekarsari juga merayakan hari jadinya yang ke-38. Sabtu malam, 6 July 2024.

Acara ini menjadi momen penting bagi warga desa untuk berkumpul dan bersyukur atas segala nikmat yang telah diterima. Kepala Desa Mekarsari, Hendrik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini.

Hendrik menyampaikan apresiasi khusus kepada para sesepuh Desa Mekarsari yang telah memberikan dukungan dan doa selama ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para sesepuh Desa Mekarsari, yang selalu mendukung dan mendoakan kami. Tanpa dukungan mereka, kita tidak akan bisa mencapai kemajuan seperti sekarang,” ucap Hendrik dengan penuh rasa syukur.

Selain itu, Hendrik juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Mekarsari yang selalu memberikan dukungan dalam setiap langkah pembangunan desa. “Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semua warga Desa Mekarsari. Kebersamaan dan semangat gotong royong kita adalah kunci utama dalam membangun desa ini,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Hendrik juga menceritakan sedikit sejarah lahirnya Desa Mekarsari. Desa Mekarsari adalah hasil pemekaran dari desa induk, Desa Kertajaya. “Pada tahun 1986, Desa Mekarsari lahir sebagai pecahan dari Desa Kertajaya. Tahun ini, desa kita baru berusia 38 tahun,” jelasnya. Meskipun masih tergolong muda, Desa Mekarsari telah menunjukkan banyak perkembangan yang signifikan.

Hendrik berharap Desa Mekarsari akan terus maju, berkembang, dan mandiri. “Saya berharap desa Mekarsari akan menjadi desa yang maju, berkembang, dan mandiri. Dengan kerjasama dan usaha keras kita bersama, saya yakin kita bisa mewujudkan hal tersebut,” kata Hendrik dengan penuh semangat.

Acara tersebut juga menjadi momen tasyakuran perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Hendrik. Dalam sambutannya, Hendrik berjanji akan terus bekerja keras untuk kemajuan Desa Mekarsari. “Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk desa ini. Perpanjangan masa jabatan ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Malam itu, warga Desa Mekarsari tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan. Mulai dari pengajian, doa bersama, hingga berbagai kegiatan yang menggambarkan kekayaan tradisi desa tersebut. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan.

Dengan perayaan ini, diharapkan semangat persatuan dan kebersamaan warga Desa Mekarsari semakin kuat. Acara ini juga menjadi ajang untuk merenungkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang menjadi fondasi dalam membangun desa yang lebih baik. “Mari kita terus jaga dan tingkatkan semangat kebersamaan ini. Bersama, kita bisa membangun Desa Mekarsari yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Hendrik.

Perayaan Tahun Baru Islam dan Hari Jadi Desa Mekarsari ke-38 ini menjadi bukti nyata bahwa dengan kerjasama dan kebersamaan, segala tantangan bisa dihadapi dan diatasi. Semoga Desa Mekarsari terus berkembang dan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam hal pembangunan dan kesejahteraan warganya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *