Percepatan Vaksinasi Pemdes Kertajaya dan Stikes Darma Husada Bandung, Jemput Bola

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Percepatan Vaksinasi di sejumlah daerah terus di genjot agar terbentuknya Hard Immunity masyarakat terbentuk dan terhindar dari virus Corona (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan pemerintahan desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Terus menerus melakukan vaksinasi dengan cara door to door, hal ini tentunya salah satu bentuk perhatian dari pemerintahan desa Kertajaya terhadap masyarakatnya. Senin (20/12/21)

“Sebanyak 37 orang yang telah di vaksinasi, dengan rincian sebagai berikut, Registrasi 46 orang, Vaksin 1 sebanyak 29 orang, Vaksin 2 sebanyak 8 orang, tunda 9 orang, dengan total yang di vaksin sebanyak 37 orang,” ujar Dela perwakilan dari pemerintahan desa kertajaya.

Kegiatan Vaksinasi door to door yang dilakukan oleh STIKES Darma Husada Bandung dan Desa Kertajaya, dikawal ketat oleh Babinsa Desa Kertajaya, Pol PP Kecamatan, dan para relawan desa Kertajaya.

IMG 20211220 WA0110

Rudi Jaya Kepala Desa Kertajaya, menyampaikan dalam keterangan nya, saya mengingatkan sekaligus menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Kertajaya agar segera mendaftar bagi yang belum menerima vaksin, vaksin adalah salah satu upaya pemerintah untuk melindungi kita dari bahayanya Virus Disease (Covid-19). “Pungkasnya

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *