Peringati HJB Dan Program Inovasi Antariksa, Puskesmas Jampang Lakukan Vaksinasi Massal

PN _ Bogor, Jawa Barat. Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puslesmas Jampang melakukan vaksinasi massal untuk pencegahan covid 19 kepada para aparatur desa dan warga lanjut usia (lansia) di wilayah kerja puskesmas tersebut

“Giat ini sekaligus dalam rangka peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 359 dan implementasi program inovasi antar periksa (Antariksa) Lansia,” ungkap dokter Dini S. Agustine Kepala Puskesmas Jampang, Kamis (3/5/2021).

Ia menerangkan, penerima manfaat vaksinasi berjumlah 220 orang dan diberikan vaksin sinovac. Menurut Dini, sapaan akrabnya, giat tersebut sesuai arahan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

News Feed

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Kemang, melibatkan tenaga medis dari puskesmas dan jejaring kesehatan. Semoga warga Kabupaten Bogor semakin sehat, tangguh dan terbebas dari pandemi covid 19.” Pungkasnya.

Seorang peserta penerima manfaat vaksinasi, Soleh (42) mengaku sangat senang telah 2 (dua) kali menerima vaksin covid 19. Pria yang menjabat Ketua RT di wilayah Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bogor.

“Tentu saya senang dan berterima kasih kepada pemerintah. Karena dengan telah diberikan vaksinasi sebanyak dua kali, tentu kami lebih percaya diri dan merasa lebih aman saat melayani masyarakat.” Ucapnya

IMG 20210603 WA0049

~ UPTD Puskesmas Jampang melaksanakan kegiatan vaksinasi pencegahan covid 19 untuk aparatur perangkat desa dan lansia.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *