Peringati Sumpah Pemuda Dan HUT PP Ke 63,PAC Pemuda Pancasila Kemang Gelar Beragam Rangkaian Kegiatan

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka rangka memperingati HUT PP ke 63 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 pada tanggal 28 Oktober 2022.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kemang, Asep Mulyadi menjelaskan, rangkaian kegiatan tersebut diantaranya di bidang olahraga, peningkatan pengetahuan ilmu kepemudaan, dakwah dan lain – lainnya.

“Di bidang olahraga, ada turnamen bulu tangkis dan turnamen sepak bola. Untuk bidang peningkatan kapasitas pemuda, kami adakan giat seminar dan talk show dengan tema pemuda tangguh menolak narkoba dan terorisme,” ungkap Asep Mulyadi, Senin (17/10/2022).

Sementara acara puncak dari rangkaian kegiatan pemuda ini, lanjut Asep Mulyadi akan dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2022 dengan menggelar kegiatan tabligh akbar dan ngaji kebangsaan.

“Dalam giat ini, rencananya panitia akan mengundang Habib Luthfi bin Yahya, Panglima TNI, Kapolri serta Plt. Bupati Bogor,” ucap Tagor, sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, seluruh rangkaian dari kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat kesatuan dan persatuan pemuda agar kompak dan solid agar mampu berkembang dan maju dalam peran aktif di masyarakat.

IMG 20221017 WA0048

“Giat ini juga didukung oleh KNPI, Karang Taruna, Muspika , Aliansi Ormas, MUI dan pihak – pihak lain di Kecamatan Kemang,” pungkas Tagor.

 

Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *