Personil Polres Bogor Terus Melaksanakan Kegiatan Rutin Polisi Rw

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Personil Polres Bogor dan Polsek Jajaran Polres Bogor Polda Jabar terus melaksanakan Kegiatan – kegiatan Pemolisian Polisi RW di Wilayahnya Masing – masing, dengan mengenalkan diri, mengenalkan program dari Polisi RW tersebut kepada warga masyarakat guna memudahkan masyarakat apabila akan melaporkan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Bogor melalui Grup Polisi RW yang sudah terbentuk dan bisa melalui Kontak Person dari Polisi RW tersebut melalui kontak WhatsApp maupun telepon langsung. (11/5/2023)

Dijelaskan kembali bahwa Program Terobosan Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin SH,S.I.K,MH mengenai Polisi RW dimana terdapat terobosan – terobosan untuk lebih erat lagi dalam melayani melindungi masyarakat dari Kamtibmas yang ada di lingkungan tempat tinggal yang mana membantu tugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah tersebut dan juga pengenalan Tentang Polisi Mengajar bagi Warga Masyarakat dan Pelajar – pelajar baik sekolah dari mulai Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, Tugas Polisi Mengajar Akan Memberikan Materi, Pembelajaran dan Himbauan yang sering terjadi seperti adanya Tindak Kriminalitas, Tawuran, Genk Motor dan perkara permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar, untuk menjaga kamtibmas menjadi Aman, nyaman dan kondusif dan juga kepada seluruh warga masyarakat.

Wadah dari terbentuknya Polisi RW ini sebagai wadah yang sangat cepat tepat
bagi warga Kabupaten Bogor yang ingin melapor segala aduan yang berada di wilayah masing-masing sehingga mencegah secara dini kejahatan yang ada di daerah RW tersebut di seluruh Kabupaten Bogor, maka dengan itu terbentuk Sinergitas masyarakat kepada Kepolisian Khususnya Polisi Polres Bogor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *