Peserta Didik Baru Mengikuti Tes Seleksi Di Sekolah SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan

Garut. penanews.net _ Jawa Barat. Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun pelajaran 2022/2023 di SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, telah melaksanakan tes seleksi pada hari Minggu ( 17/04/2022 ), kegiatan di mulai sekitar jam 07.00 WIB sampai dengan selesai, yang akan di ikuti oleh calon peserta didik baru, dan peserta didik yang datang ke sekolah SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan Garut dari berbagai sekolah.

Dari para calon siswa baru harus mengikuti beberapa tes seleksi seperti : tes akademik, tes kesehatan, tes buta warna dan tes wawancara, yang harus di ikuti oleh para peserta didik baru, dan para peserta didik pun begitu antusias mengikuti tes seleksi tersebut dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kenapa peseta didik baru harus ikut beberpa tes seleksi, karena saya takut kalau peserta didik yang sudah di terima di sekolah SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan Garut, ada yang buta warna, tapi saya percaya semua peserta didik baru pasti bisa menyelesaikan tes seleksi dengan baik” kata kepala sekolah Asep Nugraha, S.Pd.

IMG 20220417 WA0164

Karena di sekolah SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan Garut menyediakan tiga jurusan kejuruan yaitu : asisten keperawatan, tehnologi laboratorium medik, farmasi klinik dan komunitas.

Dengan adanya tes seleksi ini bisa memberi motivasi kepada semua peserta didik di sekolah SMK Bhakti Kencana Balubur Limbangan Garut.

 

Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *