Pj Bupati Subang Apresiasi Antusiasme Masyarakat Subang Dalam Nonton Bareng Timnas U23

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnely Imran, S.KM., hadiri nonton bareng dalam perhelatan Piala Asia U23 antara Indonesia U23 melawan Uzbekistan U23. Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Subang, Senin (29/04/2024).

Saat ini Tim Nasional Indonesia U23 melakoni babak semifinal Piala Asia U23 2024 setelah sebelumnya mengalahkan Korea Selatan pada babak perempat final melalui babak adu pinalti.

Dr. Imran optimis bahwa Timnas Indonesia U23 dapat mengalahkan Uzbekistan U23 dengan skor 2-1.

Dr. Imran dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Subang yang telah hadir dalam acara nobar timnas. Dirinya juga meminta agar menjaga kebersihan Alun-Alun Kabupaten Subang karena merupakan milik bersama.
“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat yang begitu antusias hadir. Oleh karena itu saya sangat berharap kita semua bisa menjaga alun-alun ini dengan baik, menjaga kebersihan. Alun-alun ini milik kita bersama, harus kita jaga dengan baik.”

Dr. Imran juga meminta seluruh hadirin untuk turut mendoakan agar tim nasional Indonesia U23 dapat melaju ke babak final bahkan menjadi juara Piala Asia U23.
“Malam hari ini kita berkumpul disini untuk mendoakan dan mendukung pertandingan sepakbola piala asia U23 dimana timnas kita sudah mencapai babak semifinal. Mari kita mendoakan semoga tim nasional kita bisa melangkah ke babak final bahkan menjadi juara.”

Sayangnya, Timnas Indonesia U23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U23 dan harus memperebutkan juara ketiga.

IMG 20240430 WA0004

Turut hadir dalam nobar tersebut Danlanud Suryadarma, Wakapolres Subang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *