PLD Desa Babakan Sangat Terbantu Adanya Mobilink Pajak Bagi Masyarakat

Galih / Asriyati

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sistem Laporan Hasil Pendistribusian ( SILAHAP ) yang wajib dikerjakan oleh para PLD dengan Rustam agar dapat membantu para warga yang ingin mengurus pajak lainnya.Sh, KA Subag UPT Pajak KlS A Cigudeg yang berharap agar masyarakat dapat taat pajak dalam pembayaran SPPT dan Lainnya,dengan kinerja Aries Munandar KA UPT Pajak KLS A Cigudeg yang selalu memberikan arahan kepada jajarannya dengan baik.

Seperti di kantor Desa Singabraja Kecamatan Tenjo Mobilink Pajak dengan Tb. Rahmat Saputra,sos Kordinator Kecamatan Tenjo juga Farid Abdul.SH pendamping. (11/07/2024)

TB. Rahmat Saputra. Sos,kordinator Kecamatan Tenjo menjelaskan bahwa kami perwakilan dari UPT Pajak KLS A Cigudeg melaksanakan Mobiling pembayaran pajak bagi masyarakat dikantor Desa Singabraja Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, antusias masyarakat dalam taat pajak sangat baik,semoga masyarakat selalu taat dalam pembayaran pajak pada umumnya,” Ungkapnya.

Sedangkan Bani PLD dari Desa Babakan saat diwawancarai awak media mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya mobilink pajak ini,dimana masyarakat Desa Babakan sangat antusias dan taat dalam pembayaran pajak SPPT dan lainnya,kamipun pemdes Babakan melalui intruksi kepala Desa Suwardi agar masyarakat selalu taat pajak karena akan sangat membantu dalam pengurusan legal kepemilikan tanah dan lainnya bagi masyarakat,” Ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *