PLN Respon Cepat Aduan Masyarakat 

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Setelah mendapat pengaduan dari salah satu warga ada kabel yang lepas dari tiang nya pihak Pln langsung merespon dan menanyakan lokasi tersebut.

Lalu pihak Pln langsung menuju lokasi untuk memperbaikinya,
Adapun kabel yang terlepas dari tiang nya yaitu beralamat di kp. Dago wetan RT 05/01 desa Dago kecamatan Parung panjang.

Memingat tegangan yang lumayan cukup besar jika tidak segera di tindak lanjuti untuk di perbaiki di khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Pihak petugas PLN di lapangan sebut saja (Solihin dan Rizqi) mengimbau kepada masyarakat jika ada kendala terkait instalasi listrik di mohon kerja sama nya agar segera melaporkan kepada petugas PLN.

Untuk nomer kontak bisa langsung menghubungi petugas di lapangan dengan  Solihin di (08115927702) atau Egi di (085718186913).

Karena jika tidak ada laporan dari warga petugas tidak akan tau bahwa ada kendala di lapangan apalagi posisinya di perkampungan bukan di jalan utama yg biasa di lintasi oleh semua masyarakat.

IMG 20220923 123412

“Kami selaku warga desa Dago merasa puas atas pelayanan dari pihak PLN yang bertugas di lapangan Ketika melopor langsung di respon dan di tindak lanjuti.

Dan atas kerja sama nya kami ucapkan terimakasih kepada petugas di lapangan
yang sudah membantu memperbaiki kabel yang bermasalah. (21-09-22)

 

Selamet/Recka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *