Polisi RW Polres Bogor Laksanakan Problem Solving Terkait Aksi Pencurian Satu Plastik Telur

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Warga kelurahan Cirimekar kecamatan Cibinong laporkan perihal Adanya kejadian pencurian satu plastik telur yang di lakukan oleh seorang pembeli di sebuah warung sayur di lingkungan kayu manis kecamatan Cirimikar, Pada Selasa (16/05/2023)

Kejadian yang di laporkan Warga Tersebut kepada Personil Polisi Rukun Warga (RW) Polres Bogor tersebut pun langsung di tindak lanjuti, yang mana pihak kepolisan langsung menggelar penyelidikan terhadap pelaku, dan berhasil mendapati pelaku berkat pantauan CCTV yang ada di lokasi kejadian tersebut.

Polisi RW 003 Kelurahan Cirimekar Aiptu Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah mempertemukan dua belah pihak yakni pelaku dan pemilik warung, dari pertemuan tersebut kita lakukan Provlem Solving yaitu Dengan Jalan musyawarah, dan dari musyawarah tersebut kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan.

Selain itu juga pelaku pun bersedia mengganti kerugian yang di timbulkan akibat aksi perbuatan yang tidak terpuji tersebut dengan melakukan pencurian tersebut serta berjanji tidak akan mengulangi hal serupa di kemudian hari, dalam musyawarah tersebut kedua belah pihak pun menuliskan hitam diatas putih dengan membuat surat pernyataan bahwa kejadian ini di selesaikan secara kekeluargaan dan tidak akan dilakukan kembali di kemudian hari oleh pelaku. terangnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *