Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Bahan Baku Obat Nyamuk Di Desa Tegal

POLISI SELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN PABRIK BAHAN BAKU OBAT NYAMUK DI DESA TEGAL

 

Penanews.my.id-Kemang Bogor. Pasca terbakarnya bangunan perkantoran dan mess karyawan di pabrik pengolahan bahan baku obat nyamuk di Desa Tegal, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada Jumat malam (20/11), hingga Senin pagi (23/11) pihak manajemen pabrik belum melaporkan kejadian kebakaran itu ke Polsek Kemang.

Namun demikian, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan atas terjadinya peristiwa kebakaran itu. “SampainSenin pagi ini, belum ada laporan dari pihak perusahaan atau pabrik terkait kebakaran tersebut. Namun kami (Kepolisian) tetap melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi, Senin (23/11/2020).

Agus menegaskan, meski tidak ada laporan dari pihak pabrik, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan.
“Untuk hasil penyelidikan sementara, kejadian kebakaran pabrik batok itu diduga akibat konsleting listrik.” Imbuh Kapolsek Kemang.

Sementara Emus, pereakilan pihak pabrik yang ditemui wartawan mengatakan, pihaknya masih membereskan bangunan pasca terbakar beberapa hari yang lalu.
“Kami masih merapihkan bangunan yang terbakar belum sempat melaporkan kejadian ini (ke Polsek),” ucap Emus.

Ia mengungkapkan, beberapa bagian bangunan yang hangus terbakar antara lain riang kantor dan mess karyawan. “Untuk uang gaji karyawan yang juga ikut terbakar, sedang kami upayakan untuk ditukar ke BI (Bank Indonesia). Mudah – mudahan bisa. Kalau tidak semuanya, mungkin separuhnya bisa ditukar, yang rusaknya tidak terlalu parah.” pungkas Emus.

IMG 20201123 WA0049

~ Kompol Agus Suyandi SH, Kapolsek Kemang.

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *