Polisi Siap Perketat Patroli Dan Tindak Tegas Pelaku Balapan Liar


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Sebuah video yang berisi informasi adanya aksi balapan liar di jalan raya Parung, diunggah oleh seorang netizen di akun instagram.

Dalam video tersebut terlihat, para pelaku balapan liar tersebut sempat menutup arus lalu lintas ruas jalan menuju arah Bogor. Aksi ini terjadi pada dini hari, Minggu (14/3/2021).

“Dari video itu terlihat lokasi balapan liar di sekitar ruas jalan Lebakwangi, Desa Parung. Sepertinya ini jadi tempat favorit dan sejarah bagi para pelaku balapan liar.” Ungkap Rafiq (40) warga Kecamatan Parung yang memgaku telah melihat video tersebut.

Baca Juga :

https://penanews.net/berita/10744/agama-berperan-besar-pada-pencegahan-perubahan-iklim/

 

Dikonfirmasi hal ini, Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, pihaknya selalu rutin melakukan patroli jalan raya di wilayah hukum Polsek Parung, terutama di jalur jalan utama dan di malam/waktu libur.

Namun, para pelaku balapan liar tersebut, lanjut Kapolsek, sepertinya telah mengetahui kapan waktu yang tepat dan kesempatan yang tidak terpantau oleh aparat/petugas berwajib untuk melakukan aksi berbahaya tersebut.

Baca Juga :

https://penanews.net/berita/10170/para-ketua-rt-rw-dan-linmas-desa-gobang-hari-ini-terima-intensif/

“Nanti akan kami perketat patroli sabhara dan jika memungkinkan petugas akan stand by di lokasi tersebut. Kami akan tindak tegas para pelaku balapan liar.” Tegas Kompol Puji Astono.

IMG 20210315 WA0045

~ Pelaku balapan liar di jalan raya Parung, tampak membuat macet satu jalur jalan menuju arah Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *