Polres Jombang Gelar Apel Konsolidasi dan Halal Bihalal

Jombang. penenews.net _ Jawa Timur. Kapolres Jombang. AKBP. Moh . Nurhidayat, memimpin apel konsolidasi dan refleksasi serta Halal BI halal pasca operasi ketupat Semeru 2022 di lapangan Mapolres Jombang . Jawa timur Jum’at (13/5/2022 ) yang diikuti Polri, ASN Polres Jombang seluruh Polsek se Kabupaten Jombang.

Pada kesempatan tersebut. Kapolres mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H. Bagi seluruh anggota yang merayakan ” hari ini kita sudah mulai melaksanakan tugas pokok kita seperti biasanya yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Jombang ” katanya.

AKBP. Moh . Nurhidayat, berharap semua dapat melaksanakan tugas dengan maksimal serta bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Jombang termasuk jajaran personel Polsek atas dedikasi serta kinerjanya selama pelaksanaan operasi kepolisian terpusat ketupat Semeru 2022 sehingga terlaksana berjalan aman dan lancar.

Ditambahkan oleh Kapolres” semua sudah optimal tinggal kita niatkan amal ibadah dan tetap dilakukan evaluasi, sekali lagi saya juga ucapkan terima kasih dan selamat hari raya idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin ” imbuhnya.

Selesai apel, dilanjutkan relaksasi dengan melakukan dengan mengundang Psikolog dari RSUD Jombang Ch Widayanti, sebelum berakhir diadaka kan halal BI halal dengan saling bersalam -salaman sebagai wujud saling memaafkan untuk sesama.

 

Mukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *