Polres Subang, Rubah Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Rumah Layak Huni

Subang. penanew.net _ Jawa Barat. Bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, yang digagas oleh Kapolres Subang telah selesai dikerjakan, kini Kapolres Subang lakukan giat serah Terima kunci rumah kepada pemiliknya, Dede, Kamis 17 Nopember 2022 sekitar pukul 14.30 WIB, bertempat di Kampung Kiaragoong RT 017/006 Desa Pabuaran Kecamatan Paburan Kab.Subang.

Giat serah terima kunci rumah tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasat Binmas Polres Subang, dan Kapolsek Pabuaran, yang disaksikan langsung oleh Camat Pabuaran yang diwakili PPMD Asep Wiwaha, Kepala Desa Pabuaran, beserta Kepala Dusun Kiaragoong.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Kepala Desa Pabuaran menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucap alhamdulillah bahwa pada kesempatan ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang atas bantuannya kepada masyarakat kami warga Desa Pabuaran.

Semoga kebaiakan yang telah diberikan oleh Ibu Kapolres Subang beserta semua pihak terkait dalam mensukseskan pembangunan rutilahu milik warga kami ini mendapat balasan yang jauh lebih baik dari Allah SWT, ujarnya singkat.

Menimpali hal itu, ditempat yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga mengucapkan alhamdulillah bahwa hari ini kita bisa hadir ber silaturahmi, khusus nya dalam rangka penyerahan kunci rumah layak huni milik Bapak Dede.

Mohon maaf kami hanya bisa membantu ala kadarnya, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Bapak Dede dan keluarga, dan bermanfaat untuk warga masyarakat.

IMG 20221118 WA0029

Saya titip pesan agar semua warga dapat menjaga kerukunan dilingkungan Desa Pabuaran ini, serta jaga Kondusifitas Kamtibmas jika ada masalah ataupun hal hal yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat silahkan untuk komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, babinsa, maupun Kapolsek, atau bisa menelpon ke layanan Polri di 110,pungkas AKBP Sumarni.

Acara ditutup dengan penyerahan kunci rumah layak huni dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni S.I.K,S.H.,M.H. kepada penerima manfaat, sodara Dede, yang disertai dengan penyerahan peralatan rumah tangga (Kursi dan tempat tidur).

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *