Polsek Banyuresmi Polres Garut, Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

Garut penanews.net Jawa Barat- – Giat apel siaga gabungan dalam rangka patroli pengamanan malam takbiran Pam Ops ketupat lodaya 2022 diwilayah hukum Polsek Banyuresmi, sampai saat ini kondisi dalam aman kondusif. Minggu malam, 01 Mei 2022.

“Malam ini telah dilakukan apel malam gabungan di Lapang Apel Polsek Banyuresmi yang dipimpin oleh Kapolsek Banyuresmi bersama Danramil 1110/ Banyuresmi”

IMG 20220502 WA0005

Menurut Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ SH mengatakan,
dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membagi tugas untuk melakukan Patroli menjadi dua team, dengan melibatkan 30 anggota dari satuan tugas TNI-POLRI, dan Satpol-PP. Ungkapnya

“Adapun jumlah anggota yang melaksanakan tugas sebanyak; 16 Anggota dari Polsek Banyuresmi, 12 Anggota Koramil 1110/Banyuresmi, dan 2 Anggota Satpol-PP Kecamatan Banyuresmi”

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut; pencegahan kegiatan takbir keliling, antisipasi kegiatan geng motor, antisipasi tawuran, razia ditempat tempat tertentu (Miras, okt dan sajam), himbauan untuk tidak menyalakan petasan, dan himbauan tetap menjaga Prokes. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *