Polsek Cileungsi Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Curanmor Yang Tertangkap Warga

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda dua diamankan Pihak kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor, Pada Sabtu 10 Juni 2023. Pelaku berinisial HS (28) tersebut melakukan aksi pencurian di sebuah parkiran studio Nakula di kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Zulkarnaen,SH,.S.I.K,.M.Pic mengatakan bahwa tertangkapnya pelaku tersebut berawal dari saat pelaku yang melakukan aksi pencurian di wilayah kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi tersebut diketahui oleh warga dan dilakukan penangkapan yang mana warga melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berusaha kabur dengan motor hasil curiannya tersebut.

Namun apes ya pelaku Ini menabrak tiang listrik yang berada di pertigaan gandongan Cileungsi dan terjatuh, hingga pada akhirnya pelaku pun dapat ditangkap warga. Sebelum akhirnya personil kami yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku dengan membawa ke Mapolsek Cileungsi.

Dari tangan pelaku ini kita amankan barang bukti berupa satu buah gagang letter T, 3 buah anak kunci, 1 buah anak kunci magnet, dan satu buah handphone. Saat ini pelaku sudah kita serahkan kepada Polsek Cibarusah Karena TKP pencurian tersebut sendiri terjadi wilayah Cibarusah Kecamatan Bekasi. “jelasnya Kapolsek Cilengsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *