Polsek Gunungsindur Polres Bogor Gelar Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para pengemidi kendaraan bermotor, Polsek Gunungsindur Polres Bogor menggelar giat operasi Patuh Lodaya tahun 2022.

Giat operasi dilaksanakan mulai pagi hari di beberapa titik jalan raya yang berada di wilkum Polsek Gunungsindur. Giat ini dipimpin langsung oleh Kompol Birman Simanullang SH, Kapolsek Gunungsindur.

“Target yang ingin dicapai dari operasi ini adalah untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” jelas Kompol Birman Simanullang SH, Selasa (14/6/2022).

*I. WAKTU & TEMPAT*
Hari : selasa
Tanggal : 14Juni 2022
Pukul : 09 .00 WIB s/d selesai
Tempat : Wilkum Polsek Gunungsindur

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Gunungsindur Iptu Rudi Hartono, S.sos
menambahkan, dari hasil pelaksanaan Kegiatan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022 tersebut, pihaknya memberikan 10 teguran terkait penindakan pelanggaran lalu lintas dan melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Prumpung.

“Kami juga melakukan Dikmas Lantas, 5 buah sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, pemasangan 2 buah spanduk dan pembagian 25 brosur tertib lalu lintas,” pubgjaa Iptu Rudi Hartono.

 

Boim / Fahry 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *