Polsek Jalan cagak Polres Subang Gelar Binluh Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa SMA It Al-HIDAYAH Ciater

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas Guna membentengi akhlak para siswa, agar terus terjaga dari perbuatan yang kurang baik, anggota Polsek Jalan cagak Panit Binmas Aiptu Herman Hermawan dan Panit Reskrim Iptu Karsa laksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SMA IT Al-Hidayah desa Sanca Kecamatan Ciater Senin 12/06/2023

Giat bimbingan dan penyuluhan terkait himbauan kamtibmas tersebut sudah menjadi agenda besar Polres Subang dalam melindungi seluruh generasi bangsa.

Dalam pelaksanan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut Panit Binmas Polsek Jalan Cagak Aiptu Herman Hermawan meminta kepada seluruh siswa agar jangan sampai ada bullying/ kenakalan remaja atau kekerasan dari senior ke junior atau antar sesama siswa,

Herman menyampaikan juga selain bahaya bullying, semua siswa harus peka terhadap bahaya narkoba,” kalian harus tau dan peka bahwa bahaya narkoba bisa merusak masa depan apalagi sekarang narkoba bisa didapatkan dengan harga murah, sekali lagi jangan mau terbujuk dengan iming-iming apapun”, tegas Herman.

Dan yang terpenting, kalian juga harus bijak dalam menggunakan media sosial,media sosial mempunyai dua sisi tentunya  sebagai siswa harus bisa memilah dan memilih mana yang layak jadi tontonan kalian sebagai seorang pelajar.

Screenshot 20230612 131907

Herman menambahkan hindari Pernikahan dini, gunakan waktu remaja sebaik-baiknya, penuhi dengan kegiatan positif dan cari pengalaman yang berharga supaya menjadi bekal untuk nanti di masa mendatang” jangan ingin cepat-cepat nikah, gunakan masa emas mu sebaik-baiknya”pungkas Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *