Polsek Rumpin Kawal OPM Di Pasar Cicangkal

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di Pasar Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Jawa Barat. Senin (26/12/2022).

Untuk mengamankan proses operasi pasar murah Polsek Rumpin Polres Bogor terjunkan Aipda Asep Rohmat Mulyana (Anggi Polsek Rumpin).

Di lokasi Aipda Asep mengatakan, pada hari ini Pemerintahan Kabupaten Bogor menggelar Operasi Pasar Murah, hal ini guna membantu meringankan masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Untuk mengamankan proses operasi pasar murah Polsek Rumpin Polres Bogor terjunkan Aipda Asep Rohmat Mulyana dan Bripka Tom Hirala (Anggota Polsek Rumpin).

Di lokasi Aipda Asep mengatakan, pada hari ini Pemerintahan Kabupaten Bogor menggelar Operasi Pasar Murah, hal ini guna membantu meringankan masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan menebus dengan harga Rp. 25.000,- dengan item, Beras 10 Kg, Minya Sayur 1 Kg, Sarden 425 grm, dan Gula Pasir 1 Kg.

Tekhnis pelaksanaan pendistribusian Program OPM tersebut dengan screening barcode yang telah dibagikan ke tiap-tiap penerima di 14 Desa yang ada di Kecamatan Rumpin. Jumlah penerima sebanyak 758 orang di bagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama tanggal 26 terdiri dari Desa Leuwibatu, Mekarjaya, Cidokom, Gobang, Cibodas, Rabak, dan Desa Kampung Sawah. jelas Aipda Asep

IMG 20221226 WA0040

Masih kata Asep, Semua penerima Oprasi Pasar Murah tersebut sudah terdaftar atau terdata di Pemerintahan Kabupaten Bogor, Untuk PD. Pasar Tohaga hanya selaku pelaksana pendistribusian dari Program OPM tersebut.

Selamat proses Operasi Pasar Murah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan atau data penerima. “Tutup Aipda Asep Rohmat Mulyana.

 

 

Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *