Polsek Sagalaherang Polres Subang Gelar Apel Rapat Pleno Terbuka

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Giat Apel Kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024 Tingkat PPK Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang, yang di gelar di Aula Kecamatan Sagalaherang, Minggu 18/02/2024.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.,M.M.

Kegiatan Apel Kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024 Tingkat PPK Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang yang dipimpin oleh Camat Sagalaherang yang diikuti oleh Anggota :
– Kapolsek Sagalaherang
– Danramil Sagalaherang
– Ketua Panwascam Sagalaherang
– Ketua PPK Sagalaherang
– Personel Polsek Sagalaherang
– Personel Koramil Sagalaherang
– Personel Sat Pol PP Sagalaherang
– Komisioner Panwascam Sagalaherang
– Komisioner PPK Sagalaherang
– Ketua PPS se Kec Sagalaherang
– PKD se Kec Sagalaherang
– Tim Medis PKM Sagalaherang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sagalaherang Menyampaikan beberapa arahan terkait S.O.P Pengamanan dan Teknis pada saat pelaksanaan tugas Rapat rekapitulasi Hasil penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 Tingkat Kec Sagalaherang.

IMG 20240218 WA0048

Dijelaskan Camat Sagalaherang Agus Hermawan bahwa dilaksanakannya kegiatan apel rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 bertujuan untuk pengamanan dan pengawalan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak.

“Semoga dengan digelar nya apel tersebut semua pihak dapat menjalankan tugas dengan semestinya sesuai dengan SOP nya, saya harapkan acara berjalan dengan lancar, tidak menemui hambatan apapun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *