Polsek Tanah Merah , Bubarkan Lomba Burung Merpati , Mencegah Penularan Covid – 19

PNBangkalan Madura Jawa Timur. Dengan meluasnya penyebaran wabah virus corona ini , Maka jajaran Polsek Tanah Merah membubarkan kegiatan lomba burung merpati , di Desa Dlembeh Laok ,Kecamatan Tanah Merah , Kabupaten Bangkalan , Jawa Timur .Sabtu .(12/06/2021) .
Pembubaran kegiatan lomba burung merpati tersebut , di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Merah AKP.Djanu Fitrianto.SH , hadir juga Ps.Kanit Intel ,serta Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah , Selama pembubaran berlangsung Kapolsek Tanah Merah , berkordinasi dengan Kepala Desa (Kades) Dlembeh Laok dan para tokoh Masyarakat setempat .
“Jajaran Polsek Tanah Merah telah memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar sementara waktu tidak mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan , sebab dikhawatirkan akan menambah tumbuhnya Penyebaran wabah virus dengan claster baru .” Pungkas Kapolsek AKP.Djanu .
Sedangkan jumlah massa yang dibubarkan kurang lebih mencapai 150 (Seratus lima puluh) peserta, Pembubaran dilakukan secara persuasif dan Masyarakat juga memahami serta langsung membubarkan diri .

IMG 20210613 WA0162

Penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur , rupanya menjadi Atensi serta perhatian banyak pihak , termasuk Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.M.Si, dan Panglima TNI Marsekal TNI.Dr.Hadi Tjahjanto.S.I.P. melakukan kunjungan kerja dan pengecekan vaksinasi massal , Tidak hanya itu , Kapolri dan Panglima juga melaksanakan rapat koordinasi dengan forkopimda Kabupaten Bangkalan , untuk mengetahui perkembangan penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bangkalan .

Harapan Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron , Forkompinda agar Masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan , Tim Gugus tugas Covid-19 juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat harus ekstra hati-hati , disaat beraktifitas diluar dan selalu cuci tangan pakai sabun , serta jangan lupa memakai masker dan hindari berkerumunan , bagi semua warga hendaknya mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) . Ujar Bupati Bangkalan Ra Latif .

 

pewarta : Bowie

Editor     : DSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *